Reporter : VJ Polanunu

Serui – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., M.B.A., Pada Sabtu,18/09/2021 melepas jalan santai berhadiah dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional ( HARHUBNAS ) yang jatuh pada tanggal 17 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten 3 Setda, Danpol AL, Staf Khusus Bupati,Beberapa kepala OPD, serta kepala BUMD dan BUMN Kepulauan Yapen.

Dalam sambutanya Frans Sanadi, berharap dengan jalan santai dalam rangka peringatan hari perhubungan nasional dapat meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat dan kuat dalam melakukan aktivitas, serta dapat menjadi media pemersatu, agar lebih mempererat tali silatuhrahmi dan hubungan kerja sama.

” Sehingga kita tetap Sehat dan Kuat dalam melakukan aktivitas “

Sebelum mengakhiri sambutanya, Frans Sanadi juga meminta agar dengan kegiatan jalan santai dalam rangka Harhubnas akan meningkatnya semangat kerja, loyalitas, dan semangat kebersamaan dari seluruh insan perhubungan diKabupaten Kepulauan Yapen.

Sementara itu Kepala dinas perhubungan Nurhadi menjelaskan dalam sambutannya bahwa dengan melakukan acara jalan santai dalam rangka HARHUBNAS dirinya berharap dapat menjalin kebersamaan dan menjaga kerja sama, dimana menurutnya semua Unit yang bergerak di bidang perhubungan mempunyai kerja sama satu dan lain, Nurhadi juga menyampaikan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah mensponsori terlaksananya kegiatan jalan santai berhadiah di hari HARHUBNAS.

Foto : ( Vijay Polanunu )