Reporter : Andrew Woria

Serui – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kepulauan Yapen, melakukan Pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah pada Jumat, 25/06/2021.

Pertemuan KADIN ini sekaligus ingin meminta dukungan pemerintah daerah melalui OPD terkait, dengan Program Kerja guna mensinkronkan data dengan pemda untuk dibawa dalam munas kadin tahun 2021.

Dihadapan Pemerintah Daerah, Ketua KADIN Kepulauan Yapen, Yulius Tanawani menyebutkan bahwa setelah melakukan audiensi maka KADIN Kepulauan Yapen juga akan melakukan rapat pimpinan tingkat kabupaten, untuk merumuskan sejumlah materi yang akan dituangkan dalam bentuk dokumen guna di bawa ke Munas pada tanggal 30 juni 2021 mendatang. Pihak KADIN Kepulauan Yapen juga meminta sejumlah data terkait program pemerintah untuk disusun bersama.

Wabup, Frans Sanadi yang hadir serta menerima kehadiran pengurus KADIN Kepulauan Yapen dalam sambutannya menjelaskan bahwa pemerintah daerah menyambut baik serta berterima kasih atas niat baik dari pengurus Kadin Kabupaten Kepulauan Yapen untuk melakukan audiensi bersama pemerintah daerah, dirinya berharap agar audiensi ini dapat menjadi media untuk lebih memperkuat jalinan kerjasama antar Pemda dengan KADIN guna membangun Kabupaten Kepulauan Yapen menuju yang lebih nyaman, lebih maju dan lebih sejahtera.

Usai menyampaikan arahannya turut hadir walaupun terlambat, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar. Dimana Bupati pada kesempatan kali ini juga menyampaikan harapannya kepada KADIN Kepulauan Yapen, dimana ia berharap agar pihak OPD dapat mensupport permintaan data serta berharap KADIN tetap melaksanakan tugas dan mengikuti Munas dengan baik.

(foto : Andrew Woria)