Reporter : Vijay Polanunu

Serui – Pemerintah daerah dalam hal ini Sekda Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM., membuka acara pelatihan dasar calon Pegawai Negeri Sipil Golongan ll dan lll Formasi tahun 2018, di Gedung Silas Papare pada tanggal 10 juni 2021 kegiatan tersebut juga dihadiri oleh badan pengembangan sumber daya manusia, Provinsi Papua dan juga kepala – kepala OPD.

Saat diwawancarai oleh Humas pemda, Ir. Alexander Nussy, MM, berharap agar dengan adanya pembukaan pelatihan dasar CPNS Golongan ll dan lll yang dilakukan di Gedung Silas Papare dapat menghasilkan ASN yang memiliki kemampuan yang baik didalam bidangnya dan mampu bersikap profesional serta berintergritas, dimana menurutnya hal tersebut adalah merupakan salah satu langkah awal untuk dapat merintis karir yang baik kedepanya.

” Kita harapkan dengan adanya acara¬†pembukaan pelatihan dasar CPNS Golongan ll dan lll Formasi tahun 2018, dapat menghasilkan ASN – ASN yang memiliki kemampuan yang baik didalam bidangnya, mampu bersikap profesional serta berintergritas.”

Sebelum menyelesaikan wawancaranya Ir. Alexsander Nussy, MM, juga berterima kasih kepada badan pengembangan sumber daya manusia Provinsi Papua, para panitia dan peserta CPNS Golongan ll dan lll sehingga pelatihan tersebut dapat terlaksana dengan sebaik mungkin.

(Foto : Vijay Polanunu)