Reporter : Robby Mesak

Panduami – Komunitas Mari Berbagi atau yang lebih dikenal KMB menghadiri acara halal bihalal di Masjid Al-Hikmah Panduami, pada Minggu, 30/05/2021.

Kegiatan yang dihadiri Ketua KMB Erny Tania, S.IP dan Komunitas Sedekah Jumat Pekanan (SJP), Serta para Jama’ah masjid Al-Hikmah Panduami, yang terletak di distrik Kosiwo, kabupaten kepulauan Yapen.

 Haji Alwi selaku pengurus KMB dalam sambutannya berharap Momentum halal bi halal menjadikan tali silaturahmi antar kita semakin kokoh.

Saling memaafkan, memperkokoh hubungan silaturrahmi dan kebersamaan” ditutup dengan Tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Firmandy Saleh.

Sementara itu, Herry Candra selaku Wakil Sekretaris KMB ketika diwawancarai mengatakan berterima kasih kepada seluruh jama’ah masjid Al-Hikmah Panduami yang sudah melaksanakan acara halal bihalal. Akhir dari kegiatan, KMB bersama SJP membagikan bingkisan parsel bagi anak-anak yang hadir dalam acara halal bihalal, setelah itu KMB dan SJP meninjau lokasi masjid Al-Hidayah Kompi senapan E Kamanap yang rencananya akan di renovasi.

(Foto & Vidio : Robby Mesak).