Reporter : Robby Mesak

Serui – Jumat, 28/05/2021. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen Ir. Alexander Nussy, MM memimpin apel jumat pagi. Apel tersebut digelar di halaman kantor setda Kepulauan Yapen.

Dalam amanatnya menyampaikan Apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepulauan Yapen, yang masih tetap setia dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

“Kesetiaan kita di perhitungkan oleh Tuhan dalam segala hal, karena berkat bukan di hitung dari materi namun untuk meraih itu, dengan ketulusan hati kita menjalankan tugas sebagai ASN” Ucap sekda memberikan wejangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda-pun tidak henti-hentinya memberikan arahan dan instruksinya kepada seluruh ASN agar lebih disiplin melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Selain itu ia mengingatkan kembali tentang masa pandemi Covid 19, dimana saat ini kita berada dalam masa new normal, oleh sebab itu ASN sebagai lini depan sebagai pelayan masyarakat agar bisa memperhatikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 pada jam pelayanan dikantor kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan apel Jumat pagi kali ini diikuti secara langsung oleh Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon II dan III, serta Staf ASN dan tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

(Foto : Robby Mesak)