Reporter : Robby Mesak

Serui – Wakil Ketua Komisi B DPRD Kepulauan Yapen, Freny H. Marahole, SE dan Kasubbag. Program dan pelaporan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Kepulauan Yapen Milano M. Runtuboy, ST. M. AP. Senin, 17/05/2021. Mengadakan Monitoring pembangunan infrastruktur ke kampung Kanawa distrik Kosiwo.

Kunjungan kerja Waket Komisi B bersama Dinas PUPR tersebut di sambut langsung oleh Kepala Distrik Kosiwo Melianus R. Rumbewas, SE, Kepala Kampung Kanawa, Babinsa Kosiwo a, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Warga masyarakat.

Freny H. Marahole, SE mengatakan bahwa maksud kunjungannya pada saat ini bersama Dinas PUPR melihat secara langsung penyelesaian pekerjaan pembangunan jembatan sungai sumboy.

Pertemuan yang dilaksanakan di serambi gereja bersama warga masyarakat sekaligus Politisi PDI Perjuangan ini menyerahkan bantuan 20 Zak semen, 50 Lembar Seng dan Paku untuk penyelesaian pembangunan rumah Pastori GKI Jemaat Betel Kanawa.

Dirinya berharap, agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjalankan setiap pembangunan dan menjaga keamanan serta ketertiban agar apa yang akan menjadi aspirasi masyarakat 

Kepala Distrik Kosiwo Melianus R. Rumbewas, SE menyampaikan terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi B Freny H Marahole SE dan Dinas PUPR beserta rombongan yang sudah melakukan monitoring dan Kunjungan kerja serta menjaring Aspirasi Masyarakat.

(Foto & Vidio : Robby Mesak)