Reporter : Robby Mesak

Serui – Tujuh Klasis yang berada di Wilayah IV Pelayanan GKI di Tanah Papua menggelar rapat kerja wilayah yang meliputi tiga kabupaten, Kepulauan Yapen, Waropen dan Mamberamo. Kamis, 29/04/2021

Raker wilayah IV yang dilaksanakan di gedung gereja Kapernaum Serui dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Daniel Kaigere, S.Si. (Teol.) Anggota BP Am Sinode GKI Wilayah IV Pdt. Handre Wilhelmus D. Kakiay. S.Th Dan  Tim Amandemen Sinode.

Arahan umum mengenai amandemen perubahan disampaikan langsung Pdt. Daniel Kaigere, S.Si. (Teol.) Dalam sambutan singkatnya untuk membuka rangkaian kegiatan rapat kerja wilayah IV GKI di Tanah Papua.

Pdt. Handre Wilhemus D. Kakiay, S.Th selaku Anggota Badan Pekerja Am  sinode GKI di Tanah Papua wilayah IV Yapen Waropen Mamberamo mengatakan Wilayah IV secara umum telah melakukan pembahasan uji materi di internal klasis, dari Pelayanan Firman, Penatua, Syamas dan warga gereja.

Keseluruhan hasil pembahasan itu, dibawa didalam raker sebagai uji publik yang akan dibahas sehingga ada masukan dan saran usul sebagai perbaikan, oleh tim Amandemen Sinode untuk dipertimbangka sebagai perubahan amandemen tata gereja.

BP Am Sinode GKI berharap dengan adanya banyak masukan saran usul, maka draf amandemen tata gereja menjadi lebih baik dan sempurna, tutupnya.

Terpantau Media Humas Pemda, hadir lengkap tujuh Badan Pekerja GKI Klasis dari Wilayah IV Pelayanan GKI di Tanah Papua.

(Foto & Vidio : Robby Mesak)