Reporter : Robby Mesak

Serui – Menjalin silaturahmi lewat Safari Ramadhan, buka puasa bersama merupakan ucapan rasa syukur atas nikmat Tuhan yang maha kuasa dibulan Suci Ramadhan 1442 H, hal ini kembali dilaksanakan Komunitas Mari Berbagi (KMB) bersama dengan jama’ah di Masjid Al-Hidayah, Distrik Angkaisera Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu, 23/04/2021.

Ketua KMB, Erny Tania, S.IP ketika dijumpai media mengatakan di bulan yang penuh berkah ini, beberapa hari lalu KMB telah melaksanakan safari Ramadhan bersama jama’ah di mesjid Al-Hikmah Panduami, Distrik Kosiwo dan kali ini giliran di masjid Al-Hidayah Menawi, Distrik Angkaisera.

“Memasuki tahun ke empat, KMB kembali melakukan buka puasa bersama dengan jemaah, dimana kegiatan buka puasa bersama, ini merupakan agenda tahunan komunitas yang dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi.  Jelasnya.

Erny juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen, serta Sekda dan seluruh para donatur hebat yang selalu dengan setia mensupport setiap aksi social, dari Komunitas Mari Berbagi.

“Dalam merayakan ramadhan tahun ini, mari kita tetap saling menjaga, semoga berkat bulan suci ini akan melimpah untuk kita semua, selamat berpuasa kepada saudara kami yang melaksanakan.” Tutupnya.

Sementara itu ketua Pengurus Mesjid Al-Hidayah Menawi mengucapkan rasa syukur dan ungkapan terima kasih atas kehadiran komunitas Mari Berbagi, Indonesia Mengajar dan beberapa donatur hebat lainnya dalam safari Ramadhan, berbuka puasa bersama jama’ah di mesjid Al-Hidayah ini.

(Foto – Vidio : Robby Mesak)