Reporter : Robby Mesak

Serui – Jajaran Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, kembali melaksanakan Apel Jumat pagi, 23/04/3021. Apel tersebut digelar di halaman kantor setda kepulauan yapen.

Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Drs. Paul Markus Paru, bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya,  menyampaikan ASN tetap rutin dan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara sesuai tugas pokok yang dipercayakan oleh Negara di kabupaten kepulauan Yapen.

“Kurang lebih 31 Tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan, “hari ini bisa berdiri menjadi pembina apel, itu semua butuh waktu panjang dengan penuh kesabaran melalui proses semangat dalam pengabdian” tuturnya, Staf Ahli dalam memberikan motivasi dan wejangan.

Dirinya menyampaikan bahwa ASN yang masih mudah dan berkarir bekerjalah dengan baik, agar suatu saat akan berdiri sebagai pembina apel, Ia juga mengingatkan jangan lupa Absensi finger kehadiran sebagai tambahan penghasilan bersyarat.

Selain itu Staf Ahli mengingatkan kembali mengenai Vaksinasi Covid-19 bagi ASN yang sebagai lini depan memberikan informasi dan melakukan pelayanan dikantor bagi masyarakat agar ASN terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan

Dalam pelaksanaan apel Jumat pagi kali ini diikuti secara langsung oleh, Pimpinan OPD, Para Pejabat Esallon 2 dan 3, Serta Staf ASN.

<span;>(Foto : Robby Mesak)