Reporter : Robby Mesak

Serui – Guna meningkatkan kinerja Aparat Pemerintah dalam melaksanakan tugas, pihak Pemerintah Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan rapat koordinasi dengan mengundang seluruh Kepala Kampung dan Bamuskam. Kamis, 22/04/2021. 

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kadistrik Anotaurei, Melkianus Hengky Orboi, S.STP, dilaksanakan di ruang rapat kantor distrik ini di didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Yapen, Fredolin Warkawani dan Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, Yohanes Matayane, S.STP.

Kadistrik Anotaurei ketika diwawancarai media humas Pemda dirinya mengatakan, Ini merupakan rapat koordinasi awal tatap muka bersama aparat kampung maupun kelurahan di tingkat Distrik Anotaurei, rapat ini untuk mengawali tanggungjawab yang dipercayakan sebagai kepala distrik Anotaurei.

“Dalam rapat koordinasi ini terkait dengan kinerja pemerintahan Kampung dan kelurahan terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta program kerja dapat diawasi bersama-sama dan dieksekusi langsung kepada masyarakat di tingkat kampung dan kelurahan.” Ujarnya.

Dirinya mengatakan, dari tujuh kampung dan satu kelurahan tingkat distrik Anotaurei ini banyak sekali usulan dan masukkan, mengenai bantuan dana desa, BLT dan fasilitas infrastruktur dasar yang diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat terkait Pekerjaan dan usulan sudah kita bahas.

Dengan demikian Kadistrik Anotaurei menjelaskan antara Kelurahan, Kepala Kampung dan Bamuskam harus bersinergi, agar pelaksaan pembangunan dan anggaran di kampung dan kelurahan berjalan lancar. Tutupnya.

(Foto – Vidio : Robby Mesak)