2

Penyerahan Nota Pengantar Tugas Bupati kepada Plt. Bupati Kepulauan Yapen

Kabupaten Kepulauan Yapen menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Papua yang akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah pada bulan Februari 2017 mendatang. Sehubungan dengan hal itu, maka Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Yapen menjelang proses pemilukada dimaksud, akan berada dibawah wewenang dan tanggung jawab Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati yang diusul berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Papua.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka pada hari Rabu, 02 November 2016, berlangsung di halaman kantor Bupati, telah dilakukan Penyerahan Nota Pengantar Tugas Bupati Kepulauan Yapen dari Bupati Petahana,Tonny Tesar,S.Sos kepada Pejabat Plt. Bupati Kepulauan Yapen, William R Manderi, S.IP, M.Si yang disaksikan oleh Wakil Bupati Petahana, Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, Sekda, Ir.Alexander Nussy, MM, Para Pimpinan SKPD, Para Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen.

Acara Penyerahan Nota Pengantar Tugas Bupati Kepulauan Yapen diakhiri dengan berjabat tangan antar seluruh PNS dengan Plt. Bupati Kepulauan Yapen dan juga dengan Bupati dan Wakil Bupati Petahana.

1

2

3

4

5

6