2

Rekomendasi Ijin Penerbangan dari Pemda kepada PT. Trigana Air Service

Satu lagi langkah kemajuan terjadi dalam pembangunan bidang transportasi udara di Kabupaten Kepulauan Yapen di tahun 2016 ini yaitu akan segera beroperasinya pesawat Trigana Air type ATR 42 berkapasitas kurang lebih 46-48 penumpang yang akan melayani rute penerbangan Jayapura – Serui – Biak PP dengan jadwal  3-4 kali penerbangan dalam seminggu.

Pesawat ini dijadwalkan mulai beroperasi pada Minggu Kedua bulan November 2016 yang ditandai dengan Penyerahan Rekomendasi Ijin Penerbangan dari Pemerintah Daerah kepada pihak PT Trigana Air Service yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar,S.Sos kepada Direksi PT. Trigana Air Service pada tanggal 22 Oktober 2016 bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati yang disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekda dan Pejabat Pemerintah lainnya.

Realita ini jelas merupakan sebuah gebrakan baru dari Pemerintah Daerah dimana memberi kebanggaan tersendiri sekaligus kemudahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen dalam melakukan perjalanan secara nyaman dan cepat ke Biak maupun Jayapura. Mantap !!!!!!!

2

 

 

 

3