Peresmian Rumah Pastori Jemaat GKI Getsemani Waindu

Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc,S.Sos,MBA pada tanggal 7 Oktober 2016 mengunjungi Kampung Waindu Distrik Raimbawi Kabupaten Kepulauan Yapen untuk meresmikan Rumah Pastori Jemaat GKI Getsemani Waindu yang di tandai dengan Pengguntingan Pita Papan Nama dan Pembukaan Pintu Rumah Pastori.

Kehadiran Wakil Bupati beserta rombongan, disambut dengan antusias tinggi oleh masyarakat Kampung Waindu, khususnya warga jemaat GKI Getsemani Waindu karena dinilai sebagai wujud perhatian pemerintah daerah terhadap pembangunan sarana keagamaan di wilayah perkampungan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada jemaat setempat atas keberhasilannya dalam mendirikan sebuah rumah pastori yang akan digunakan sebagai tempat tinggal para pendeta yang melayani warga jemaat GKI Getsemani Waindu. Wakil Bupati juga berpesan agar rumah pastori ini dapat selalu terbuka untuk siapa saja yang datang untuk mendapatkan pelayanan rohani, serta senantiasa dijaga, dirawat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi mendukung pelayanan gereja yang optimal pada jemaat GKI Getsemani Waindu.

  1

 

 

 

 

4