8

Peresmian 7 Rumah Rakyat dan 1 Balai Kampung di Kampung Arareni Distrik Teluk Ampimoi

Pelaksanaan pembangunan daerah berkelanjutan dalam upaya mewujudkan Visi Kepulauan Yapen yang Nyaman, Maju dan Sejahtera di era Kepemimpinan Bupati,Tonny Tesar dan Wakil Bupati, Frans Sanadi, setahap demi setahap terus berbuah keberhasilan hingga memasuki pertengahan bulan September 2016 ini.

Hal itu dibuktikan dengan telah dibangunnya 7 unit rumah rakyat dan 1 Balai Kampung di Kampung Arareni Distrik Teluk Ampimoi Kabupaten Kepulauan Yapen yang pada tanggal 15 September 2016 ini diresmikan oleh Bupati Kepulauan Yapen,Tonny Tesar,S.Sos.

Kehadiran Bupati beserta rombongan disambut secara adat dan penuh antusias oleh warga lokal sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih atas karya pembangunan yang didedikasikan bagi masyarakat Kampung Arareni.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, ketersediaan rumah rakyat dan balai kampung yang baru adalah bukti bahwa program pembangunan pro-rakyat yang diluncurkan oleh pemerintah daerah benar-benar ampuh dan menjadi kenyataan. Bupati menambahkan, ini semua karena kecintaan pemerintah untuk memajukan daerah dan masyarakat wilayah perkampungan di Kabupaten Kepulauan Yapen. Di akhir sambutannya, Bupati berpesan sekaligus meminta agar berkat yang diterima masyarakat Kampung Arareni tersebut, hendaklah dicintai, dijaga dan dirawat dengan baik karena itu semata-mata demi kepentingan hidup masyarakat Kampung Arareni kedepan, serta akan semakin menumbuhsuburkan kepercayaan pemerintah kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

1236578910