5

Peringatan HUT Kampung Nurawi Miosindi ke-94

Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar,S.Sos beserta jajarannya berkunjung ke Kampung Nurawi Miosindi Distrik Poom guna menghadiri dan mengikuti Ibadah Syukur Peringatan HUT ke-94 Kampung Nurawi Miosindi yang juga bertepatan dengan 1(satu) tahun masa kepemimpinan Kepala Kampung Nurawi Miosindi.

Ibadah peringatan HUT Kampung Nurawi berlangsung di Gedung Gereja Jemaat GKI Alfa Omega Miosindi dan dihadiri pula oleh para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kampung Nurawi Miosindi dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tonny Tesar mengatakan bahwa ada 2 (dua) hal pokok yang harus menjadi bahan perenungan bagi masyarakat kampung nurawi miosindi di tengah kebahagiaan HUT yaitu ;

  1. Pertambahan usia setahun adalah sesungguhnya merupakan wujud kebesaran kasih Tuhan yang masih memperkenankan kita semua, lebih khusus masyarakat nurawi untuk menjalani kehidupan di atas muka bumi ini.
  2. Pertambahan usia harus menjadi momentum bagi masyarakat nurawi untuk mengevaluasi kembali segala hal yang telah terjadi pada era terdahulu hingga ditibakan pada era terkini selama 94 tahun mengarungi bahtera kehidupan.

Bupati berpesan, suka duka, susah dan senang, sukses atau gagal. kesemuanya itu harus dijadikan pengalaman dan pembelajaran berharga untuk lebih mendewasakan masyarkat nurawi serta membenahi berbagai kekurangan guna menapaki hari esok yang lebih baik.

Di akhir ibadah, Bupati berkesempatan membagi-bagikan bingkisan HUT kepada anak-anak Kampung Nurawi dan melakukan foto bersama.

1 3 4 6 7 5 8 2