1

Pemantauan Langsung Bupati dan Wakil Bupati ke Pasar Aroro Iroro Serui

Di sela-sela kesibukannya yang super padat, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos didampingi Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA beserta Ketua dan anggota DPRD juga beberapa Kepala SKPD terkait, menyempatkan waktu untuk mengunjungi  Pasar Aroro Iroro Serui pada tanggal 4 Agustus 2016.

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau proses pembangunan pasar aroro serui yang masih dalam tahap pekerjaan sekaligus melihat secara langsung kondisi perkembangan aktivitas masyarakat yang sedang berlangsung disana.

Pada kesempatan itu, Bupati melakukan diskusi ringan dengan beberapa pedagang dan pemilik kios dan menjelaskan bahwa pembangunan pasar saat ini telah menyelesaikan pembangunan tahap kedua, dan direncanakan untuk tahapan selanjutnya akan dikerjakan akses jalan masuk, tempat parkir, tempat kuliner dan pos keamanan. Begitu pula,akan disediakan tempat jualan bagi mama-mama papua dan pedagang lainnya yang selama ini masih berjualan di badan jalan karena menurut Bupati, hal itu tidak baik karena akan mengganggu kondisi kesehatan mereka.

1 3 4 7 10 11 12 IMG_1740