IMG_1502

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja di Kampung Aryobu Distrik Yapen Utara

Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos kembali melakukan kunjungan ke wilayah perkampungan, tepatnya yaitu Kampung Aryobu Distrik Yapen Utara Kabupaten Kepulauan Yapen untuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja salah satu jemaat disana yakni jemaat GKI Ebenhaezer Aryobu.

Bupati disambut secara adat oleh masyarakat kampung aryobu, dan dikawal menuju lokasi pembangunan gedung gereja untuk selanjutnya melakukan prosesi peletakan batu pertama.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah menyikapi secara positif rencana pembangunan gedung gereja yang dilakukan oleh jemaat setempat, dan pemerintah berupaya untuk dapat membantu meringankan pekerjaan pembangunan sarana dimaksud. Untuk itu, Bupati berharap, kiranya bantuan yang diberikan hendaklah dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi kebutuhan pembangunan gedung gereja tersebut hingga terselesaikannya nanti. Menurut Bupati, bila hal ini dapat diwujudnyatakan, maka itu berarti masyarakat menghargai bantuan yang diberikan pemerintah sekaligus mensyukuri berkat yang disediakan olehTuhan.

IMG_1447 IMG_1450 IMG_1452 IMG_1459 IMG_1488 IMG_1499 IMG_1502 IMG_1503 IMG_1504 IMG_1513 IMG_1520 IMG_1526Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Daerah menyerahkan bantuan dana pembangunan gedung gereja yang diserahkan langsung oleh Bupati kepada majelis jemaat.

Acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja tersebut, diakhiri dengan foto bersama.